Ratusan Anak Muda di Surabaya Berkumpul dalam Acara Konsolidasi Gen Z dan Milenial For Ganjar Pranowo, Mengenal Dekat Sosok Bakal Capres 2024

0
172

Surabaya, Malanesia News,- Ratusan anak muda dari berbagai wilayah di Surabaya berkumpul dalam acara Konsolidasi Gen Z dan Milenial For Ganjar Pranowo yang digelar di Gedung Wanita Surabaya. Pertemuan ini bertujuan untuk merekatkan semangat dan menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke Surabaya pada tanggal 6 Mei mendatang. Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro, mengungkapkan bahwa antusiasme anak-anak muda di Surabaya sangat tinggi untuk melihat sosok Mas Ganjar Pranowo.

Seno menegaskan bahwa acara ini bukan untuk kampanye, tetapi hanya sebagai pertemuan untuk anak-anak muda yang tertarik dengan sosok bakal Capres pada 2024. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan anak muda yang mempunyai ketertarikan terhadap sosok Ganjar Pranowo dan ingin mengetahui lebih dalam tentang figur tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menyapa para anak muda yang hadir melalui daring. Hal ini menjadi bukti bahwa kaum milenial dan gen Z memiliki ketertarikan tinggi terhadap figur Ganjar Pranowo. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mengatakan bahwa kegiatan Konsolidasi Gen Z dan Milenial For Ganjar Pranowo merupakan inisiatif anak muda untuk mengomunikasikan profil Mas Ganjar Pranowo ke kalangan anak muda.

Menurut Adi, kegiatan ini memang tidak dilakukan untuk kampanye, tetapi untuk memberikan informasi tentang profil dan rekam jejak Ganjar Pranowo kepada anak muda sehingga mereka dapat menggunakan akal sehat dalam memilih. Acara ini berjalan sukses dan diharapkan dapat berlanjut dan berjalan secara konsisten di Kota Surabaya.

Konsolidasi Gen Z dan Milenial For Ganjar Pranowo mendapat dukungan penuh dari para anak muda yang hadir. Mereka mengapresiasi acara ini sebagai upaya untuk menyatukan semangat dan mengenal lebih dekat sosok bakal Capres pada 2024. Acara tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran politik para anak muda di Surabaya.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here