Ganjar-Mahfud Dipastikan Hadiri Acara Relawan Se-Provinsi Papua, Ini Agendanya

0
295

Jayapura, Malanesianews, – Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dipastikan akan hadir dalam acara deklarasi dukungan dari relawan se-Tanah Papua.

Acara deklarasi digelar oleh Relawan Tanah Papua Untuk GAMA (Ganjar-Mahfud) RI 1, di Lapangan PTC Entrop, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (21/11/2023) mendatang.

“Beliau berdua (Ganjar-Mahfud) sudah bersedia hadir pada tanggal 21, yang dijadwalkan akan tiba di Jayapura jam 13.00 WIT,” kata Kepala Sekretariat Bersama GAMA

Adapun agenda yang akan dilakukan oleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tersebut, yaitu peresmian Sekretariat Bersama Relawan Ganjar-Mahfud se-Tanah Papua.

“Setelah itu, beliau lanjut pertemuan dengan Tua-tua Adat Tanah Papua di Jembatan Merah dan menuju PTC Entrop untuk melakukan deklarasi bersama,” ungkapnya.

Menurutnya, acara tersebut akan mengumpulkan ribuan massa dan semuanya sudah terdata dari 24 relawan yang telah bergabung.

“Dipastikan sebanyak 10 ribu orang akan hadir, tetapi kami menargetkan lebih dari itu. Itu semua adalah basis dari masing-masing relawan Ganjar-Mahfud,” terangnya.

Acara deklarasi juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota Putra-Putri Daerah, seperti Mita Talahatu, Edgar, Shine of black.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here