Rapat Koordinasi Pengurus DPD GMPRI Papua Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus DPD GMPRI Papua Periode 2023-2028

0
435

Jayapura,Malanesianews,- Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia Papua mengadakan Rapat Koordinasi DPD dalam Rangka persiapan Pelantikan Pengurus DPD GMPRI Papua Priode 2023-2028

Dipimpin langsung dengan Ketua Umum DPD GMPRI Papua,  , Surajudin Rewul dan Sekretaris Jenderal Erwin Kuban serta Bendahara Umum Afrizal Saleh Renyaan dan Fungsionaris lainnya dalam jajaran DPD GMPRI Papua.

Dalam Rapat perdana sekaligus Konsolidasi pelantikan DPD GMPRI,  DPD GMPRI membahas juga mengenai bagaimana peran Pemuda dan Mahasiswa dalam melihat situasi bangsa yang sedang mengalami gonjang ganjing, carut marut dan amburadul. Khususnya Papua yang dalam situasi begitu kompleks akan problematika.

Dalam hal ini DPD GMPRI siap memberikan edukasi dan konstribusi Positif kepada Pemuda dan Mahasiswa dalam setiap gerak perjuangan.

Dalam rapat ini Surajudin menyampaikan organisasi GMPRI ini siap meneguhkan nilai-nilai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam diri semua Pemuda dan Mahasiswa terkhususnya di Papua.

“GMPRI adalah organisasi kader dan perjuangan. Organisasi yang dilandasi oleh Pancasila dan UUD 1944 siap meneguhkan nilai² dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam diri semua Pemuda dan Mahasiswa bangsa, khusus di Papua. Agar tetap terpatri dalam benak dan sanubari mereka. Tentu ini menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa untuk mewujudkan apa telah diletakkan oleh para founding fathers bangsa.”ujarnya

Lanjutanya ia menyampaikan , GMPRI akan melakukan sinergitas dengan semua Lembaga dan Institut manapun untuk kepentingan Bangsa Dan Negara.

Pemuda dan Mahasiswa adalah aset bangsa.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki atensi penuh kepada Pemuda dan Mahasiswa, untuk Indonesia Gilang Gemilang.(adhyct)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024