Gelar Jalan Sehat, Tim Baharudin Farawowan Serahkan Bantuan ke Karang Taruna Koya Barat

0
240

Jayapura, Malanesianews, – Bermaksud menggelar “Jalan Sehat” dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Tim Baharudin Farawowan yang juga sebagai Panitia Festival Pemuda Papua (FPP) menyerahkan bantuan dana kepada Pengurus Karang Taruna “Dharma Cenderawasih” Koya Barat, Jum’at (27/10/2023).

Jalan sehat akan dilakukan di Halaman Kantor Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, pada, Sabtu (28/10/2023).

“Selain jalan sehat juga akan ada doorpreze yang disediakan oleh panitia,” kata Iwan Setyawan Sekretaris Panitia.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Baharudin Farawowan selaku pihak yang telah membantu kegiatan Pemuda.

“Kami pemuda karang taruna dharma cenderawasih Koya Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Abang kita, Baharudin Farawowan yang telah membantu kegiatan kami dalam memperingati hari sumpah pemuda,” ucapnya.

Menurutnya, Jalan Sehat akan dihadiri oleh seluruh masyarakat dan pemuda Koya Barat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kesehatan itu penting, sehingga kegiatan seperti jalan sehat ini memang diminati oleh masyarakat,” tuturnya.

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Moh. Supriadi selaku Ketua Panitia Festival Pemuda Papua (FPP).

“Harapannya, semoga dengan bantuan ini kegiatan Pemuda Koya Barat ini dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun,” tutupnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here