Petinggi DPP PKB Usman Sidik Maju sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan

0
684

Jakarta,Malanesia.News,- Setelah di percayakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). H.Usman Sidik akan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)  tahun 2019 ini.

Kesiapan dirinya maju sebagai Bupati  ini atas Dorongan warga Halmahera Selatan untuk membangun Kabupaten Halmahera Selatan lebih baik lagi lima tahun kedepan, namun menurut dia, saat ini dirinya masih merahasiakan siapa yang akan mendapinginya sebagai  wakil Bupati.

” Soal wakil Bupati nanti dan ini masih di lakukan tahapan penjajakan siapa calon wakil Bupati Halsel yang  lebih tepat berpasangan dengan saya akan di kaji benar agar semua kalangan bisa menerima wakil yang di paketkan ” Ujar Sidik merendah.

Di katakannya Saya tetap akan mencalonkan diri sebagai Bupati, bukan wakil bupati, karena saya meyakini memiliki kemampuan dari semua aspek persyaratan pencalonan sebagai calon Bupati Halsel, kami juga akan merekrut semua kalangan agar bersatu menentukan pilihan kepada dirinya yang akan berpasangan dengan dengan siapa saja calon wakil Bupati Halsel yang bakal mendampingi nya ”kata mantan wartawan RCTI ini saat di temui Malanesia News di Salah satu Restoran di Cawang Jakarta Timur (Kamis 10/10/19).

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024