Tiba di Kota Ombak, Panitia FPP Rumah Suara Torang Serahkan Bantuan Alat Olahraga ke PERSIMI SARMI

0
104

Jayapura, Malanesianews, – Tiba di Kabupaten Sarmi, Panitia Festival Pemuda Papua (FPP) Rumah Suara Torang (RST) Provinsi Papua langsung gelar aksi Bhakti Pemuda dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Sarmi pada, Rabu (11/10/2023).

Kali ini, Panitia FPP menyerahkan bantuan alat olahraga berupa bola kaki dan kaos tim kepada Persatuan Sepakbola Indonesia Sarmi (Persimi Sarmi), sebuah klub kebanggan yang dimiliki Kabupaten Sarmi.

“Hari ini, kita akan menyerahkan beberapa bantuan, berupa bola kaki dan kaos tim kepada Tim Persimi Sarmi,” kata Khairul Umam Koordinator logistik Panitia FPP.

Bantuan diterima secara langsung oleh Bapak Isak selaku perwakilan dari Persimi Sarmi di lapangan bola Kabupaten Sarmi.

“Atas nama Persimi Sarmi dan Pemuda generasi sepakbola di Kabupaten Sarmi, kami menerima bantuan bola dan kaos dalam kegiatan Festival Pemuda Papua. Suara Torang Suara Pemuda. Pemuda Sarmi pasti bisa, Pemuda Papua hebat,” kata Isak saat menerima bantuan dari Panitia FPP.

Selain memberikan bantuan alat olahraga, Panitia FPP juga melakukan aksi berbagi sembako kepada mama-mama penjual pinang.

Usai kegiatan di Kabupaten Sarmi, Panitia FPP akan melanjutkan kegiatan bhakti pemuda di Kabupaten Jayapura.

“Kami hari ini telah selesai melaksanakan bhakti pemuda, menyerahkan beberapa bingkisan sembako dan alat olahraga kepada masyarakat Sarmi, dan hari adalah hari terakhir kegiatan kami di Kabupaten Sarmi.”

“Selanjutnya kami akan bertolak menuju Kabupaten Jayapura dan melanjutkan perjalanan Bhakti Pemuda di sana,” tutup Moh Supriadi Ketua Panitia FPP.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024