SMAN 1 Marauke Masuk 1000 Besar Sekolah Berkategori Baik di Seluruh Indonesia Tahun 2022

0
313

Merauke, Malanesianews, – 2 SMA Terbaik di Papua yang berasal dari  Kabupaten Merauke dan Kota Sorong menjadi bagian dari 1000 sekolah menengah atas seluruh Indonesia yang berkategori baik menurut LTMPT pada tahun 2022.

Penyajian data pemeringkatan SMA terbaik di Papua tahun 2022 yang telah dirilis oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merupakan acuan bagi para siswa dan orang tua yang baru lulus SMP untuk menentukan jenjang pendidikan SMA.

Terdapat beberapa SMA terbaik di Papua, akan tetapi untuk menambatkan hati ke SMA terbaik di Papua cukup membuat kita harus selektif.

SMA terbaik di Papua dengan kualitas bagus akan memudahkan seseorang peserta didik untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi yang berkualitas pula.

SMA dengan predikat terbaik di Papua biasanya memiliki prestasi yang banyak. Tidak hanya itu, fasilitas dan sarana prasana sekolahnya pun lenkap untuk mendukung siswa agar lebih berkembang.

Perlu diketahui bahwa LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi untuk calon mahasiswa baru.

Sebagai satu-satunya lembaga penyelenggara tes perguruan tinggi terstandar di Indonesia, LTMPT merupakan pijakan pertama bagi calon mahasiswa dan mahasiswi terpilih dalam menggapai cita-cita.

LTMPT memposisikan diri sebagai lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi yang terbaik dan terdepan di Indonesia yang memiliki maksud khusus yakni melaksanakan tes masuk perguruan tinggi yang kredibel, adil, transparan, fleksibel, efisien, dan akuntabel.

Menempatkan dimana siswa akan melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi merupakan hal penting agar kemampuan yang dimilikinya bisa diasah lebih matang serta tumbuh optimal. (K.U)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024