Sindir ASN yang Tidak Gunakan Atribut, Frans Pekey: Masak Logo Saja Dibantu

0
3447

Jayapura, Malanesianews, – Penjabat (Pj) Walikota Jayapura, Frans Pekey kembali menyoroti para pegawai Aparatur Sipil Negera (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Jayapura, terutama bagi yang enggan menggunakan atribut ASN saat berkantor.

“Saya lihat ada yang belum punya papa nama, belum punya logo Korpri,” kata Frans Pekey saat apel d Kantor Walikota Jayapura, Senin (7/8/2023).

Ia menyindir secara halus para ASN yang tidak menggunakan atribut. Menurutnya, kemungkinan ASN yang tidak menggunaka atribu itu belum mampu membeli atribut.

Karena itu, kata Pekey, satu saat nanti dirinya akan membelanjakan dan membagikan atribut untuk ASN.

“Mungkin satu kali nanti saya akan bagi. Mungkin tidak mampu untuk beli. Masak logo saja dibantu. Tidak apa-apa, nanti satu saat kita bantu,” ujarnya sambil tersenyum.

Meski demikian, tambah Pekey, kedisiplinan sebenarnya muncul dari dalam diri masing-masing pengguna atribut bagi pegawai saat berkantor.

“Itu muncul dari pribadi kita masing-masing, untuk disiplin, karena kalau besok kita sudah pension, kita tidak pakai lagi. Orang tidak kenal lagi, jangan sampai seperti itu,” imbuhnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024