Sikapi Pebulu Tangkis Nasional,DPP Pemuda Demokrat : Inggris di linggis ini Soal Harga Diri

0
576

Jakarta,Malanesianws,- Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari ajang bergengsi All England 2021 setelah mereka mendapat email dari otoritas kesehatan Inggris (NHS). Mereka diharuskan melakukan isolasi selama 10 hari terkait protokol kesehatan Covid-19.

Dalam email tersebut, NHS mengklaim menemukan satu penumpang pesawat dari Istanbul menuju Birmingham, yang juga sama-sama ditumpangi oleh Tim Indonesia, positif terinfeksi Covid-19.

Oleh karena itu, Tim Indonesia diharuskan mundur dari All England 2021 dan melakukan isolasi sampai 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre, terhitung sejak kedatangan tim ke Birmingham pada Sabtu 13 Maret 2021.

Menanggapai hal ini Ketua DPP Pemuda Demokrat Indoonesia Bidang Politik dan Hukum Agus Junarsono angkat bicara.

Di temui di sela-ssela kesibukannya di bilangan jakarta pusat (jumat,19/3/21) Bung Agus begitu panggilannya mengatakan prihatin dan mendalam atas peristiwa ini bahkan ia menegaskan jika perlu kita datangi Kedutaan Inggrinis di Jakarta dan mengajukan Nota protes keras atas peristiwa ini.

” Hal ini sangat mengganggu solidaritas dan rasa nasionalisme kita serta kami DPP Pemuda Demokrat Indonesia sangat berharap pemerintah RI tetap mendampingi pemain kita hingga bisa turun tanding dan mengibarkan sang saka merah putih di sana ” Ujar Agus.

Lebih lanjut ia menjelaskan ingat semboyan Bung Besar  (Bung Karno) ..Ini dadaku mana dadamu Inggris dilinggis Amerika di Setrika. (MCS

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024