Di Dampingi Sekjend King Vidor,Bahar Farawowan Resmi Pimpin Pemuda Demokrat Indonesia

0
1139
Seremoni pelantikan  dengan penyerahan bendera PATAKA Pemuda Demokrat Indonesia oleh MPP Bung Silvester Mbete kepada Ketua Umum terpilih Bung Bahar Farawowan. (Jakarta,Maret 2021)

Jakarta,Malanesianews,- Bung Bahar Farawowan, Bung King Vidor dan Bung Agus Junarsono secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum Pelaksana Eksekutif DPP Pemuda Demokrat Indonesia melalui Rapat Pleno Diperluas yang diselenggarakan oleh DPP Pemuda Demokrat Indonesia di Conference Room RM Handayani – Jakarta, Sabtu (20/03) siang.

“Segenap jajaran MPP, DPP, DPD dan DPC Pemuda Demokrat se-Indonesia secara bulat memberikan amanat penuh kepada Bung Bahar Farowan, Bung King Vidor dan Bung Agus Junarsono sebagai Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum Pelaksana Eksekutif DPP Pemuda Demokrat Indonesia,” ujar Pimpinan Sidang Pleno Diperluas Refwandri.

Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Terpilih Bung Bahar Farawowan (Tengah),Sekjend terpilih Bung King Vidor (Kiri) dan Bendahara Umum terpilih Bung Agus Junarsono (Kanan) .

Rapat yang di pimpin Bung Refwandri yang juga adalah mantan pimpinan sidang Kongres solo ini di lanjutkan dengan seremoni pelantikan  dengan penyerahan bendera PATAKA Pemuda Demokrat Indonesia oleh MPP Bung Silvester Mbete kepada Ketua Umum terpilih Bung Bahar Farawowan.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Terpilih Bung Bahar Farawowan menyampaikan segera menindaklanjuti keputusan Rapat pleno di perluas dengan akan menngelar Rapat Perdana pengurus DPP minggu depan.

” Terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami Sebagai Ketua Umum,Sekretaris jenderal dan Bendahara Umum,minggu depan kita gelar pertemuan perdana pengurus dan pengesahan struktur kepengurusan DPP sis masa Jabat hasil Kongres Solo ” Ujar pria yang bernama lengkap Baharudin Farawowan

Ia pun menambahkan dalam melengkapi kepengurusan DPP tetap mengakomodir nama-nama pengurus yang telah di bacakan pada kongres 3 tahun lalu di tambah dengan unsur kesinambungan lainnya baik usulan dari DPD maupun DPC.

Pelaksana Eksekutif DPP Pemuda Demokrat Indonesia yang baru saja dilantik tersebut mengemban tugas pokok yakni; menyelamatkan organisasi dan menuntaskan seluruh legalitas organisasi hasil kongres Solo .(MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here