Serah Terima Jabatan Kepala Distrik Supiori Timur Dilakukan dengan Sukses

0
323

Supiori, Malanesianews,– Kepala Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori, Drs. Wilson Wadiwe, secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Yonathan Rumbekwan, S.Sos, dalam sebuah acara serah terima jabatan yang digelar di Kantor Distrik Supiori Timur pada Selasa (13/6). Yonathan Rumbekwan, yang baru saja dilantik, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh bupati, Drs. Yan Imbab, dan wakil bupati, Nichodemus Ronsumbre.

Dalam kesempatan tersebut, Rumbekwan juga menyampaikan penghargaan kepada mantan kepala distrik, Drs. Wilson Wadiwe, atas dedikasinya selama menjabat. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah ada, terutama dalam upaya memperbaiki sistem pelayanan kepada masyarakat di Distrik Supiori Timur.

Salah satu prioritas pertama Rumbekwan adalah mengadakan rapat dengan kepala kampung untuk membahas pembenahan sistim pelayanan dan pengelolaan dana kampung yang lebih efektif. Ia ingin memastikan bahwa dana tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di distrik tersebut.

Rumbekwan juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh adat, tokoh agama, pemuda, perempuan, dan kepala kampung, untuk bersama-sama mendukung program pembangunan dan penataan sistem pelayanan yang telah diturunkan dari pemerintah daerah. Ia berharap dapat membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada.

Sebagai kepala Distrik Supiori Timur yang baru, Yonathan Rumbekwan menyatakan komitmennya dalam mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati kabupaten Supiori. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan tujuan tersebut dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kabupaten Supiori.

Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh Anike Yawan, kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Pembinaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BKPSDA), yang memberikan arahan kepada Yonathan Rumbekwan. Hadir pula beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta kepala kampung dan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) dari Distrik Supiori Timur.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024