Ribuan Masyarakat Surabaya Berebut Mengejar Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024

0
199

Surabaya, Malanesianews, – Ribuan masyarakat Kota Surabaya meramaikan Balai Pemuda Alun-Alun Surabaya pada Sabtu (6/5/2023) untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo, yang diduga akan mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2024. Ganjar, yang didampingi oleh beberapa struktural DPD maupun DPC PDIP Jatim dan Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya, tiba di lokasi sekitar pukul 12.53 WIB. Setelah memecah kerumunan, Ganjar dan istrinya naik ke panggung dan menyapa warga yang hadir, mayoritas dari Kader Surabaya Hebat (KSH) dan pelaku UMKM.

Dalam pertemuan tersebut, Ganjar menyampaikan harapannya untuk bersilaturahmi dengan warga Jatim, khususnya di Surabaya, dan berbicara tentang pesta wirausaha yang diadakan oleh pemkot hari itu. Ganjar menjanjikan akan membantu pemasaran para pelaku UMKM yang produknya dinilai bagus. Dalam hal ini, Ganjar menyatakan bahwa ia akan membantu memasarkan produk UMKM tersebut melalui media sosial seperti Instagram, dan akan memasukkannya ke dalam lapak Ganjar. Dengan cara ini, diharapkan bahwa produk UMKM tersebut akan lebih dikenal oleh masyarakat dan akan banyak dibeli.

Ganjar juga memberikan semangat kepada seluruh warga terutama pelaku UMKM agar mampu menciptakan produk berkualitas yang dapat bersaing di pasar. Ia juga menyampaikan bahwa ia akan membantu warga yang ingin belajar tentang marketing digital dan pembukuan, agar produk-produk tersebut dapat lebih mudah dipasarkan dan dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, Ganjar juga menawarkan bantuan kredit mikro dan ultra mikro bagi warga yang kesulitan dalam memulai usaha.

Dalam kesempatan ini, Ganjar juga mengajak para warga untuk saling mendukung dan mendoakan satu sama lain agar semakin sejahtera dan sehat. Ia menekankan bahwa dukungan dari masyarakat sangat penting dalam membangun sebuah daerah dan negara yang maju.

Kehadiran Ganjar Pranowo di Balai Pemuda Alun-Alun Surabaya pada Sabtu (6/5/2023) berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat Kota Surabaya. Selain memberikan semangat dan dukungan kepada pelaku UMKM, Ganjar juga berbicara tentang kemungkinan pencalonannya sebagai presiden pada Pemilu 2024. Walaupun belum memberikan pernyataan resmi, banyak warga yang percaya bahwa Ganjar akan mencalonkan diri dan siap mendukungnya. Kegiatan ini memberikan harapan bagi warga untuk membangun kualitas produk dan kemampuan marketing digital sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here