Bupati Jayawijaya Hadiri Perayaan 50 Tahun Pekabaran Advent di Lembah Balim

0
115

Wamena, Malanesianews, – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si hadir dalam perayaan 50 tahun Pekabaran Advent di Lembah Balim, Distrik Wamena pada Jumat, 5 Mei 2023. Ribuan umat advent dari Jayawijaya turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Banua memberikan bantuan dana untuk menyukseskan kegiatan perayaan tersebut. Selain itu, Bupati Banua juga dipercayakan oleh panitia HUT untuk melakukan peletakan batu pembangunan Tugu Injil Masuk Gereja Masehi Hari Ke-7 di Lembah Balim.

Dalam sambutannya, Bupati Banua mengapresiasi kegiatan perayaan yang diselenggarakan oleh umat advent. Ia juga mengajak seluruh umat beragama di Jayawijaya untuk terus mempererat tali persaudaraan dan kerukunan antarumat beragama.

Selain itu, Bupati Banua juga berharap agar umat advent terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah Jayawijaya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam membangun Jayawijaya yang lebih maju dan sejahtera.

Perayaan 50 tahun Pekabaran Advent di Lembah Balim juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ibadah, seminar, dan bazaar. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarumat beragama di Jayawijaya dan menguatkan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024