Pleno PPD Yapen Selatan Dibuka, Ketua PPD Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

0
137

Jayapura, Malanesianews, – Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Distrik Yapen Selatan dibuka dan terbuka untuk umum pada, Selasa (27/02/2024). Yang bertempat di Gedung Pertemua Dinas Kominfo Jl. Hasanuddin, Serui.

Rapat pleno diawali dengan sambutan Ketua PPD dan Kepala Distrik Yapen Selatan.

Dalam sambutannya, Yunus Wona selaku Ketua PPD Yapen Selatan mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan bekerja keras serta bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024.

“Sebagai Ketua PPD saya mengajak kita semua untuk sepakat dengan hasil lapangan dari proses pemilihan umum,” kata Yunus.

“Dalam perencanaan kami rekapitulasi akan berlangsung 4 hari kedepan, namun kami akan bekerja keras bersama untuk dapat 3 hari atau 2 hari sesuai kesepakatan kita bersama,” imbuhnya.

Selain itu, Radinal. S selaku Kepala Distrik Yapen Selatan juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Ad Hoc KPU yaitu PPD, PPS, KPPS dan juga Panwaslu Distrik Yapen Selatan dan jajaran. Juga kepada Pemerintah Kabupaten Yapen, KPU dan Bawaslu Kabupaten Yapen serta TNI/Polri.

“Atas nama Pemerintah Distrik Yapen Selatan, saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ad Hoc PPD Yapen Selatan beserta Panwaslu Yapen Selatan. Kami juga ucapkan turut berduka kepada anggota Ad Hoc yang telah dipanggil Tuhan. Kita mendoakan semua ini dan kami meminta semua pihak menjaga keamanan dan kenyamanan saat pleno rekapitulasi ini berlangsung,” ungkap Radinal.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024