PJ Wali Kota Jayapura, Frans Pekey Melanjutkan Jabatan

0
311

Jayapura, Malanesianews,–Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, resmi melanjutkan jabatannya untuk satu tahun kedepan.

Perpanjangan jabatan tersebut sesuai SK dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) yang diserahkan langsung oleh Plh Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, di Kantor Gubernur Papua.

Frans Pekey mengatakan, apapun keputusan Kemendagri RI tentang jabatannya sebagai Wali Kota Jayapura akan siap menerimanya.

“Jadi apapun yang diputuskan oleh Pemerintah Pusat berdasarkan hasil evaluasi penilaian kinerja itulah yang saya ikuti,” kat Pekey.

Menurutnya, jika Pemerintah Pusat memutuskan berhenti maka ia akan berhenti. Kalaupun diputus untuk melanjutkan jabatan satu tahun kedepan, maka harus siap menjalankan tugas.

Pekey juga menyampaikan, bahwa semua ini berkat doa dari seluruh masyarakat Kota Jayapura.

“Saya tentu bersyukur kepada Tuhan, tentu ini tidak terlepas doa seluruh masyarakat Kota Jayapura dan juga dukungan dari semua pihak termasuk ASN di Pemkot Jayapura yang selama ini terus menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan roda pemerintahan,” tuturnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here