Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024, Relawan Sobat Ganjar Serahkan Berkas Ke TKRPP-PDIP

0
259

Jakarta, Malanesianews,– Relawan Sobat Ganjar serahkan berkas ke Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) untuk mendaftarkan dan menverifikasi Sobat Ganjar sebagai Tim Relawan pendukung Ganjar pada Pilpres 2024.

Tim Relawan Sobat Ganjar mendatangi Sekretariat TKRPP-PDIP di Jalan Diponegoro no 72, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum’at, (26/5/2023).

“Kemarin kami menyerahkan profil organisasi, juga menyerahkan stiker Sobat Ganjar dan Alhamdulillah diterima dengan baik disana,” kata Achmad Zulkifli Syifa, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi.

Menurut Zulkifli, dengan diserahkannya berkas-berkas dan diterima oleh TKRPP-PDIP, artinya Sobat Ganjar sudah menjadi organisasi relawan yang resmi dan Sah, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang akan dikeluarkan oleh TKRPP-PDIP.

“Artinya Sobat Ganjar ini sudah resmi dan Sah terdaftar di Sekretariat TKRPP-PDIP sebagai salah satu organisasi relawan pendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden. Setelah terverifikasi akan diterbitkan SK segera oleh TKRPP-PDIP,” terangnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here