Pemkab Mamberamo Raya Raih Dua Penghargaan

0
464

Mamberamo Raya, Maanesianews, – Bupati Mamberamo Raya, Dr. (HC) John Tabo merasa bersyukur sudah satu tahun sembilan bulan bersama-sama dengan ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya. Meski terbilang belum lama menjabat, ia bersama Wakil Bupati Ever Mudumi sudah banyak membuat perubahan di Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Misteri Sejuta Harapan ini.

“Meski orang Mamberamo Raya mengatakan tidak ada perubahan, namun orang luar menilai banyak perubahan, terutama dalam bidang pembinaan ASN di Kabupaten Mamberamo Raya,” kata John Tabo.

John mengungkapkan, hal ini berkat hasil kerja keras Sekda dan ASN serta dukungan doa dari seluruh masyarakat, sehingga Pemkab Mamberamo Raya berhasil meraih dua penghargaan.

Tahun lalu, penghargaan diterima terkait jangkauan pelayanan Jamkesmas. Sedangkan penghargaan tahun ini diterima dari BKN Award 2023, dimana Pemkab Mamberamo Raya meraih peringkat ketiga dalam hal penertiban dan pembinaan ASN.

“Kita tidak main-main, dalam penertiban ASN. Karena itu harus kerja baik, supaya roda ekonomi berjalan, rakyat tertolong. Jangan hanya main-main, datang, ambil gaji, pergi naik kapal, uang habis datang lagi, ngamuk. Kapan daerah ini bisa maju?,” ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa Pemkab Mamberamo Raya bekerja sesuai aturan bukan keinginan dan desakan.

“Semua ada aturan, kalau mau demo silahkan ke menteri sana yang mengeluarkan kebijakan aturan honorer ini,” tegasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here