Pemkab Keerom Minta ASN Fokus Pelayanan Kepada Masyarakat

0
183

Keerom, Maanesianews, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dan fokus dalam melakukan pelayanan kepada masyarakatnya.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama di Kabupaten Keerom, ASN harus meningkatkan disiplin dan hadir tepat waktu di kantor serta tidak meninggalkan perkerjaan sebelum jadwal selesai.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager yang diwakili oleh Asisten I Sekda Keerom Lukas Sarange pada pagi di halaman kantor Bupati Keerom, Senin (21/8/2023).

Lukas berharap, para ASN Keerom bisa memberikan pelayanan publik yang baik dan memuaskan bagi masyarakat.

Menurut Lukas, hal ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan Kabupaten Keerom secara keseluruhan.

“Disiplin dan tetap fokus dalam melayani masyarakat Keerom,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Pemda Keerom menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ASN Kabupaten Keerom yang telah memeriahkan dan ikut berpartisipasi dalam HUT ke-78 RI di Kabupaten Keerom.

“OPD juga harus memperhatikan proses pelaksanaan setiap program dan menyampaikan laporannya karena bakal dilaksanakan monitoring meja,” pungkasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024