Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Perpustakaan Waropen Oleh JP Sekda

0
313

Waropen, Malanesianews,– PJ Sekretaris Daerah (Sekda), Jaelani hadiri prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Waropen, Senin (12/06/2023).

Jaelani mengajak semua pihak yang hadir di lokasi untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas terselenggaranya peletakan batu pertama gedung layanan perpustakaan daerah.

“Terimakasih kepada kita semua, lebih khusus kepada Ibu Kepala Dinas perpustakaan yang telah berupaya bekerja sama, berkomunikasi dengan pemerintah pusat, sehingga kita tahun ini sudah bisa mendirikan suatu tempat bagi peminat pembaca buku untuk bisa ada perpustakaan yang sangat representative,” kata Jaelani.

Ia menambahkan, dengan adanya perpustakaan daerah ini akan menambah minat baca di Kabupaten Waropen.

“Memang selama ini kita lihat sudah cukup banyak minat baca di Kabupaten Waropen, namun tidak ada wadah yang bisa mengakomodir peminat-peminat baca tersebut,” imbuhnya.

Jaelani juga berharap pembangunan gedung perpustakaan dikerjakan dengan baik hingga selesai, sehingga menjadi motivasi kepada peminat baca yang ada di Kabupaten Waropen.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here