Persiapan Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar Dimulai : Momentum Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Tanah Papua

0
303

Jayapura, Malanesia News,- Persiapan Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar sudah mulai dilakukan di Sentani Purnama Resto, Jalan Yoka Jayapura, pada hari ini Sabtu, 29 April 2023. Acara yang diinisiasi oleh Dr. (c) Baharudin Farawowan, S.H., M.H., C.M.L.C ini nanti nya akan dihadiri dari berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari mahasiswa dan organisasi masyarakat.

Acara Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar ini akan dilaksanakan hari Minggu, 30 April 2023 dimulai pukul 15.00 WIT dan berlangsung hingga selesai. Persiapan pun sudah mulai di lakukan seperti tata letak tempat duduk, pemasangan spanduk dan bendera Relawan Nasional Sobat Ganjar di sekitar lokasi hingga hal-hal teknis lainnya.

Dalam persiapan ini, para Relawan Nasional Sobat Ganjar merencanakan dan membahas segala sesuatu yang akan dilakukan saat acara deklarasi nanti. Mereka berusaha merancang segala keperluan yang menunjang untuk mensukseskan acara Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar pada hari minggu mendatang.

Tujuan dari Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar adalah untuk memberikan momentum sekaligus pemberitahuan kepada masyarakat umum yang mendukung Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP sebagai Presiden Republik Indonesia  dan melanjutkan estafet kepemimpinan Ir. H. Joko Widodo di periode 2024-2029.

Dalam Acara ini, diharapkan masyarakat dapat bergabung dan bersatu untuk memberikan dukungan dalam mensukseskan Deklarasi Relawan Nasional Sobat Ganjar ini. Relawan nasional Sobat Ganjar siap memberikan kontribusi positif kepada Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024