Meski Terkendala Fasilitas, Aktivitas Perkantoran Provinsi Papua Pegunungan Tetap Berjalan Lancar

0
611
Kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan (17/02)

Wamena, malanesianews, – Aktivitas di Kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan terlihat masih terus berjalan seperti biasa meski terdapat kekurangan beberapa fasilitas, Hal tersebut dikatakan oleh Ina wenda, dari Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi (Perindagkop).

“Sementara ini di Kantor Provinsi Papua Pegunungan cuma ada beberapa Dinas saja karena fasilitas kantor masih belum ada, ” Kata ina, saat ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Pegunungan, jumat, (17/02/2023)

Ia juga mengatakan Sementara ini dinas – dinas lain masih ada di hom-hom, di balai pelatihan, dan masih belum dipindahkan kesini, karena masih ada persiapan.

“Yang ada disini cuma Dinas Keuangan dengan Bagian Umum tapi mereka hanya kelola yang ada ini saja yang sementara kita pakai ini,” ujar Ina

“Besok ada DPA baru kegiatan kantor berjalan seperti biasa. setelah definitif turun lalu adakan pelantikan pada bulan maret, lalu aktivitas kantor mulai berjalan seperti biasa, ” Lanjut Ina

Ketika ditanya wartawan soal keberadaan Pj Gubernur Papua Pegunungan, Ina mengatakan, Pak Pj Gubrernur Nikolaus Kondomo saat ini masih berada di luar kota.

“Meski begitu, aktivitas kantor masih terus berjalan seperti biasa, Semua pegawai ASN datang ke kantor dengan tepat waktu dan pulang juga dengan tepat waktu, ” Tutup Ina.

(k/u)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here