Menjadi yang Pertama dalam Pembangunan Provinsi Papua Pegunugnan, Pemkab Lanny Jaya Hibahkan 10 Miliar

0
162
Suasana saat Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya menyerahkan hibah aset empat unit mobil dan dana iba sebesar Rp10 miliar. (Lintas Papua)

Bali, Malanesia News, –  Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya pertama dari delapan kabupaten di Provinsi Papua Pengunungan yang menyerahkan Hibah aset empat unit mobil dan dana iba sebesar Rp10 miliar

penyerahan iba aset dan dana itu berlangsung di Kantor Gubunur Papua Pegunungan Papua, Jumat (31/3/2023).

Selanjutnya, Pj Bupati Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa mengatakan Pihaknya Bersama Masyarakat Kabupaten akan selalu ikut membangun Provinsi Papua Pegunungan

“Kami pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lanny Jaya turut ikut membangun Provinsi Papua Pengunungan,” Ucap Pj Bupati Lanny Jaya

Pj Bupati Wakerkwa mengatakan bahwa dengan Dana Hibah tersebut tanggung jawab dari Kabupaten Lanny Jaya sudah terlaksanakan dan juga mengajak 8 Kabupaten lainnya di Provinsi Papua Pegunungan untuk ikut andil dalam pembangunan Provinsi baru tersebut.

“Dengan penyerahan aset dan dana Hibah sebesar Rp10 miliar maka tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya sudah selesai,”katanya.

Lebih lanjut, Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya yang telah menyerahkan Hibah berupa Kendaraan dan Tunai.

Pj Gubernur Kondomo menjelaskan dengan hibah dari Kabupaten Lannya jaya tersebut akan digunakan untuk mendukung Roda Pemerintahan dilingkungan Provinsi Papua Pegununan.

“Ini satu bukti yang kita perlukan. Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya,”tambah dia. (**)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024