Kota Jayapura Berjaya: Tiga Penghargaan BKN Award 2023 Diperoleh

0
253

Jayapura, Malanesianews, – Sebuah sorotan prestasi kian menerangi Kota Jayapura, yang pada kesempatan kali ini berhasil meraih tiga piagam penghargaan bergengsi BKN Award 2023 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat. Keberhasilan ini tidak semata sebagai pemanis namun menjadi bukti konkret atas dedikasi dan kerja keras pemerintah setempat dalam mencapai standar kinerja yang unggul serta pelayanan yang optimal.

Penghargaan pertama datang dalam bentuk peringkat ketiga untuk capaian penerapan manajemen kinerja. Artinya, langkah-langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kota Jayapura telah membawa perubahan signifikan dalam mengelola tugas dan tanggung jawab. Ini mencerminkan semangat tim yang bersinergi untuk meraih efisiensi dalam penyelenggaraan berbagai program dan layanan masyarakat.

Penghargaan kedua, yang meraih peringkat pertama dalam pengembangan kompetensi, menegaskan komitmen Kota Jayapura dalam mengasah potensi pegawai. Tindakan ini bukan saja untuk memastikan peningkatan kualitas sumber daya manusia, tetapi juga memastikan pemberian pelayanan yang prima dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Piagam penghargaan ketiga yang meraih peringkat ketiga dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian menjadi bukti bahwa Kota Jayapura memiliki pandangan jauh ke depan. Adanya perencanaan yang matang dalam pengelolaan sumber daya manusia turut mendukung kualitas dan kesinambungan pelayanan publik.

Menyikapi berita ini, Penjabat Sekda Kota Jayapura, Robby Kepas Awi, mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah refleksi dari upaya berkesinambungan yang ditempuh oleh Pemerintah Kota Jayapura di bawah kepemimpinan Pj. Wali Kota, Frans Pakey, sejak tahun 2022. Penghargaan ini tidak hanya memberikan kehormatan semata, tetapi lebih dari itu, memberikan motivasi dalam upaya terus memberikan yang terbaik bagi warga dan masyarakat Kota Jayapura.

Robby Awi menegaskan bahwa perolehan penghargaan ini akan menjadi pendorong semangat dalam menjaga kualitas layanan publik serta memacu inovasi lebih lanjut. “Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kolaboratif kami. Kami akan terus meningkatkan layanan yang lebih baik dan berinovasi demi kemajuan Kota Jayapura,” ujar Robby Awi dengan optimisme.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here