Klasis Gereja Baptis Kab. Lanny Jaya Apresiasi Kepedulian Satgas Yonif 721/Mks Kepada Masyarakat

0
167

Lanny Jaya, Malanesia News,- Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto bersama Perwira Staf mengunjungi Ketua Wilayah (Klasis) Gereja Baptis Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (29/04/23).

Disela kunjungannya, Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta membantu menangani kesulitan masyarakat di Wilayah Lanny Jaya.

“Tujuan kami datang kesini untuk mempererat tali silaturahmi, kami datang dengan rasa cinta kasih terhadap masyarakat Papua, khususnya di Kabupaten Lanny Jaya,” tegasnya.

“Kami akan berusaha untuk membantu masyarakat serta menjaga keamanan di Kabupaten Lanny Jaya, Papua,” ungkap Dansatgas.

Bapak Ito Yigibalom merupakan Ketua Wilayah (Klasis) yang membawahi 33 Gereja di Kabupaten Lanny Jaya. Pada kesempatan tersebut, Bapak Ito Yigibalom memberikan apresiasi atas kunjungan dan kepedulian Satgas Yonif 721/Mks terhadap masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

“Kami mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi atas kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks yang datang untuk membantu masyarakat di wilayah Lanny Jaya,” ungkap Bapak Ito Yigibalom.

“Walaupun baru sebentar disini, kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks sangat dirasakan dan dapat memberikan rasa aman dan perdamaian di Kabupaten lanny jaya,” tambah Bapak Ito.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua Wilayah (Klasis) Gereja Baptis Kabupaten Lanny Jaya juga mengatakan bahwa apabila ada permasalahan ataupun kesulitan jangan ragu untuk hubungi pihaknya.

“Apabila ada permasalahan atau kesulitan jangan ragu hubungi kami, kami siap 24 jam membantu rekan-rekan dari Yonif 721/Mks dan Pintu rumah kami selalu terbuka lebar untuk personel Yonif 721/Mks,” tutupnya.

Tak hanya itu, Dansatgas Yonif 721/Mks juga menyempatkan memberikan cinderamata dan Sembako sebagai tanda perkenalan Satgas Yonif 721/Mks kepada Klasis Gereja Baptis dan Masyarakat sekitar gereja di Kabupaten Lanny Jaya.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here