Ketum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahar Farawowan Hadiri Konferda dan Seminar Nasional di Bali

0
563
Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahar Farawowan bersama Ketua DPP Bidang Organisasi Refwandri saat mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai ,Bali (17/2/23)

Bali,MalanesiaNews,- Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Bali akan menggelar Konfernsi Daerah (Konfrerda) di Kabupataen Badung Bali Sabtu 18 Februari 2023 .

Agenda Konferda ini juga akan di dahului dengan seminar 4 Pilar Kebangsaan bagi Kaum Marhaen dengan menampilkan Pembicara nasional Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Bahar Farawowan dan Anggota DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wira Jaya .

Saat di temui dalam Penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai (Jumat,17 Februari 2023 ) Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Bahar Farawowan mengatakan kehadirannya di Pulau Dewata ini untuk memenuhi Undangan Konferda dan Seminar Nasional.

Seminar Nasional DPD Pemuda Demokrat Indonesia ( PDI ) Provinsi Bali , Menguatkan 4 Pilar Kebangsaan Dikalangan Kaum Marhaenis

“ Saya bersama Ketua Bidang Organisasi Bung Refwandri hadir sehubungan dengan Undangan DPD Provinsi Bali mengingat Konferda adalah momentum penting organisasi dalam menjaga estafet kepememipinan Organisasi di Daerah” Ungkap Bahar

Konfrensi Daerah DPD Pemuda Demokrat Indoensia akan di hadiri oleh seluru DPC Kabupaten/Kota Se Provinsi Bali dan akan berlangsung di Ruang Kerta Ghosana Puspem Kabupaten Badung Provinsi Bali. (DF)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024