Ketua Timsel Mura Wonda: 167 Orang Sudah Mendaftar Sebagai Calon Anggota KPU Provinsi Papua Pegunungan

0
466
Mura Wonda (Paling pojok kiri) Ketua Timsel Calon anggota KPU Papua Pegunungan

Wamena, Malanesianews,- Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Papua Pegunungan, Mura Wonda, mengatakan, sampai hari ini sebanyak 167 orang mendaftar Calon Anggota KPU Papua Pegunungan , 35 orang sudah mengisi biodata, sebanyak 107 orang sudah menguploud foto, 25 orang sudah submit, laki-laki 150 orang, perempuan sebanyak 17 orang.

“Untuk aktivitas Tim Seleksi Calon Anggota KPU Papua Pegunungan, sejauh ini masih bergabung di Kantor KPU Kabupaten”. kata Mura Wonda  saat ditemui wartawan di Kantor KPU Papua Pegunungan , Kamis (16/02).

Lebih lanjut, kata Mura Wonda, saat ini Tim Seleksi KPU Papua Pegunungan mengalami kesulitan dalam hal koneksi jaringan, sehingga untuk pengimiriman berkas persyaratan dan lain-lain mengalami kesulitan.

Sekretariat Timsel Anggota KPU Papua Pegunungan  (16/02/2023)

Oleh karena itu, kata Mura, Tim Seleksi Anggota KPU Papua Pegunungan memiliki Kantor Sekertariat di Jayapuara untuk mempersiapkan berkas-berkas yang diajukan oleh masing masing pendaftar Calon Anggota  KPU yang berada di luar Kabupaten  Jayawijaya, tetapi bagi pendaftar Calon Anggota KPU yang berada di Kabupaten  Jayawijaya, persyaratan atau berkas-berkasnya bisa langsung diantarkan ke kantor KPU Kabupaten  Jayawijaya.

Agenda pemilihan serentak sendiri akan dilakukan pada 14 februari 2024 secara Nasional.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024