Kapolres Supiori Mempererat Hubungan dengan Tokoh Adat dan Tokoh Agama untuk Menciptakan Kamtibmas yang Aman

0
381

Supiori, Malanesianews,– Kapolres Supiori, Kompol Marthen W. Asmuruf, S. Sos, M.M, melakukan kunjungan penting ke beberapa tokoh adat dan tokoh agama di wilayahnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kunjungan rutin ini merupakan salah satu upaya dari Kapolres Supiori dalam menjaga hubungan yang baik dengan tokoh adat dan tokoh agama. Selain sebagai bentuk silaturahmi, kegiatan ini juga diarahkan untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Supiori.

Kompol Marthen W. Asmuruf, Kapolres Supiori, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tokoh adat dan tokoh agama atas peran serta mereka dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Supiori. Ia juga mengajak para tokoh untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Supiori menyampaikan pesan penting kepada tokoh adat dan tokoh agama agar tetap berkolaborasi dengan kepolisian dalam menghadapi tantangan keamanan, terutama dalam konteks tahun politik yang seringkali menimbulkan ketegangan. Sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat akan menjadi fondasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain memberikan pesan, Kapolres Supiori juga memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi atas peran tokoh adat dan tokoh agama dalam menjaga kamtibmas. Salah satu tokoh adat yang hadir, Bapak Nattalius Maryar, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran Kapolres Supiori dan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Polres Supiori dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Kunjungan silaturahmi antara Kapolres Supiori dengan tokoh adat dan tokoh agama ini merupakan langkah penting dalam menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Kolaborasi yang kuat antara pihak kepolisian dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Kabupaten Supiori.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here