Jelang Umur Ke-76, DPP Pemuda Demokrat Hendak Gelar HUT dan Sosialisasi Sobat Ganjar

0
321

Jakarta, Malanesianews,– Memperingati hari lahir Pemuda Demokrat Indonesia yang ke-76, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Demokrat Indonesia akan menggelar HUT Pemuda Demokrat dan Sosialisasi Sobat Ganjar.

Acara HUT Pemuda Demokrat dan Sosialisasi Sobat Ganjar akan diselenggarakan pada, Rab 31 Mei 2023, di Wisma Marinda Sekretariat DPP Pemuda Demokrat Indonesia, Jl. Percetakan Negara XI No. 131B, Jakarta Pusat.

Menurut Maulana Muhammad, ST., Ketua Panitia HUT Pemuda Demokrat dan Sosialisasi Sobat Ganjar, HUT ini merupan sebuah perjalanan sejarah yang cukup panjang muali dari berdirinya sejak 31 Mei 1947 hingga saat ini 31 Mei 2023.

“HUT ini sebenarnya sebuah refleksi kita untuk terus melakukan konsolidasi organisasi secara masif dan nasional. Bagi kami Panitia ini sangat luar biasa karena merupakan organisasi tertua,” kata Maulana.

“Semoga saja dalam HUT ini kita dapat mengumpulkan semua pendiri dan alumni Pemuda Demokrat karena visi kita yaitu sinergi bersama untuk Indonesia maju, sebab organisasi ini dilahirkan oleh tokoh bangsa yaitu Bung Karno untuk kaum Marhaen, kaum pinggiran, kaum miskin kota dan kaum buruh,” lanjut Maulana.

Disamping itu, Maulana Menambahkan, dalam acara HUT kali ini akan diadakan sosialisasi Sobat Ganjar sebagai mesin perjuangan untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 karena memiliki visi yang sama.

“Dengan dideklarasikannya Ganjar menjadi Bakal Calon Presiden oleh Partai PDI Perjuangan, maka Pemuda Demokrat yang memiliki visi dan misi yang sama dalam warna perjuangan Partai memilih Ganjar sebagai  tokoh panutan gerakan Pemuda Demokrat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, DPP Pemuda Demokrat juga akan membagikan bantuan kepada seratus orang yang dianggap kurang mampu.

“Kita juga ada kegiatan bakti sosialnya. Kita memberikan bantuan sembako kepada seratus orang masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang dianggap sebagai kaum Marhaen,” jelas Maulana.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024