Jalin Hubungan Kerjasama dengan LSM NPF, Pimpred Malanesianews berkunjung ke Jayapura Papua

0
310

Jayapura,Malanesianews-Pemekaran Provinsi di Tanah Papua merupakan sebuah upaya untuk melakukan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dalam semangat Otonomi Khusus Papua.

Saat ini pemerintahan baru di Daerah pemekaran tersebut sedang menjalani tahap pembenahan Pemerintahan dan perangkat penunjang lainnya guna mempersiapakn pemerintahan definif pada tahun 2024 mendatang.

Butuh dukungan semua pihak guna mensukseskan cita-cita pembangunan di Tanah Papua yang berpihak pada Orang Asli Papua dan masyarakat Nusantara umumnya.

Malanesia.News yang berkantor pusat redaksi di Jakarta sebagai sebuah media Online yang konsen pada pemberitaan di Wilayah Timur Indonesia turut serta menggandeng LSM New Papua Foundation (NPF) guna bersama-sama melakukan sosialisasi pembangunan di Daerah Otonom Baru di Tanah Papua.

Pimpinan Redaksi Malanesia.news Khairul Umam saat berkunjung ke Jayapura Papua (1/2/23) mengatakan pihaknya menaruh kepedulian atas Pembangunan di Tanah Papua untuk itu pihaknya terus memberitakan suara Pembangunan di Tanah Papua.

” Saya hadir di Jayapura guna meningkatkan status hubungan kerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat New Papua Foundation (LSM NPF) dalam penyebaran Informasi tentang Pembangunan di DOB Papua ” Ujar Umam.

Sementara Itu Sekretaris NPF Anis Jenggu saat menerima Pimpred Malanesia.News di Kantornya di Sentani mengatakan menyambut baik ajakan kerjasama ini .

” Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Malanesia News di Jayapura di mana hari ini berkesempatan di kunjungi Pimpred langsung dari Jakarta Mas Umam dan lebih khusus akan melibatkan kami dalam Program penyebaran Informasi tentang Pembangunan di DOB Papua ” Ujar Anis

Peda pertemuan ini juga di lakukan pembahasan tentang tata cara hubungan kerjasama  antara Malanesia.news dan NPF yang akan di laksanakan sebagai bentuk kemitraan dalam menyuarkan Pembangunan di Tanah Papua. (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024