Hari Lahir PMII KE- 63 PMII Papua Agendakan Berbagi 63 Amplop

0
662

Jayapura, Malanesia News,- Pengurus Koordinator Cabang
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Papua dan PMII kota Jayapura bekerjasama dengan Ikatan Alumni (IKA PMII Papua) dan New Papua Foundation (npf) Melaksanakan giat Berbagi dalam memperingati HARLAH PMII Ke-63.

Dalam Kesempatan ini Mahfudz selaku Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII Papua) Menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga kepada Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Majelis Pembina Daerah P” Kami sangat berterimakasih kepada IKA PMII PAPUA Beserta New Papua Foundation yang telah hadir untuk membatu terselenggaranya HARLAH PMII ini dengan harapan semoga Alloh membalas segala kebaikan dan di permudah segala hajatnya” Lanjut Mahfud Harlah PMII adalah momen istimewa dan Sakral yang selalu di peringati setiap tahun-Nya, Bukan hanya oleh PMII Papua melainkan Seluruh Warga Pergerakan Se-Indonesia ikut serta Merayakan”.

Pada momentum Hari lahir ke- 63 ini PMII Papua melaksanakan serangkaian kegiatan di antaranya berbagi Amplop sebanyak 63 Sesuai usia PMII yaitu 63, adapun kegiatan ini di di selenggarakan di pasar Youtefa pada tanggal 17 April 2023 Sore.

hal ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati hari lahir PMII yang di lanjutkan dengan acara puncak peringatan yaitu diskusi pemilu yang akan di selenggarakan di Cafe The Fathur jembatan Merah Hamadi.

di Usia PMII yang tergolong tidak lagi muda, PMII akan tetap istiqomah mengemban amanah dan tanggung jawab sesuai visi dan misi dari organisasi itu sendiri serta kami pengurus di setiap wilayah mengimplementasikan nya dalam berbagai bentuk dan tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan pada wilayah itu sendiri.

Dengan di peringati-nya HARLAH PMII PKC PMII Papua akan terus menegaskan dengan mengikhtiarkan sebagaimana hastags kami “MEMBUMIKAN PMII, MEMBANGUN PAPUA. Maka PMII Papua akan terus memberikan inovasi terbaik yang di miliki untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan gerakan terhadap pembangunan yang dibutuhkan di tanah Papua.

Sedangkan di kesempatan yang sama Agus Basyar Sandi selaku Ketua Umum PC PMII Kota Jayapura berharap bahwa restorasi gerakan yang semakin masif menjadi target sebagai upaya merekonstruksi kan pada setiap gerakan demi terwujudnya visi misi organisasi mengingat zaman terus berubah maka kader PMII harus terus tumbuh dan tabah pada setiap tahapan dan proses yang di hadapi sehingga nantinya mampu mewujudkan visi misi organisasi sesuai Harapan bersama, jangan sampai pada setiap kader Terjebak dalam dinamika yang tidak produktif sehingga menjadi batu sandungan bagi pertumbuhan baik pada setiap tahapan Proses ataupun pada jenjang kaderisasi, maka lewat momentum ini kami mengajak kepada semua pihak baik internal dan masyarakat secara Luas agar bersama sama bangkit Bergerak Demi terciptanya Tanah Papua Yang adil Damai dan Sejahtera.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here