Hadiri Acara Puncak Bulan Bung Karno, Ketum Relawan Sobat Ganjar: Rawat Persatuan Menjelang Pemilu 2024

0
226

Jakarta, Malanesianews, – DPP PDI Perjuangan peringati Puncak Bulan Bung Karno 2023 dengan mengusung tema “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada, Sabtu (24/6/2023).

Turut hadir Ketua Umum Relawan Sobat Ganjar, Baharudin Farawowan, dalam acara tersebut bersama beberapa anggota tim relawan Sobat Ganjar.

Bahar Farawowan mengatakan, momentum Bulan Bung Karno adalah bentuk komitmen bahwa ajaran dan semangat perjuangan Bung Karno tetap lestari di Bumi Nusantara.


“Hari ini tepat tanggal 24 Juni 2023 adalah Puncak Bulan Bung Karno di gelora Bung Karno. Ini adalah bentuk komitmen bahwa Bung Karno dan ajarannya Marhaenisme tetap lestari di Bumi Nusantara. Ini adalah komitmen bahwa api perjuangan dari Bung Karno tidak pernah padam,” tegas Bahar Farawowan.

Oleh karena itu, menurut Bahar, menuju Pemilu 2024 harus dilaksanakan dengan aman dan damai serta tetap menjaga persatuan antar anak bangsa Indonesia.

“Menyongsong Pemilu 2024 kami berharap dengan pelaksanaan hari ini menjadi percontohan bahwa pemilu harus dilaksanakan dengan aman, damai dan itu merupakan pesta demokrasi. Dalam pesta demokrasi, Rakyat harus menikmati pestanya, yaitu Pemilu 2024,” terangnya.


Bahar Farawowan juga menambahkan, agar Tim Rumah Suara Torang (RST) yang berada di Jl. Buper Waena, Kec. Heram, Kota Jayapura, Papua untuk tetap semangat dan solidaritas dalam mewujudkan Pemilu damai di Tanah Papua.

“Saya mengucapkan kepada Tim Rumah Suara Torang yang ada di Buper Waena, tetap semangat dan jaga solidaritas dalam mewujudkan Pemilu damai di Tanah Papua,” pesan Bahar.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here