Guna Realisasikan Proker 2023, Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap Ajak ASN Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

0
389

Biak Numfor, Malanesianews – Bupati Biak Numfor, Papua, Herry Ario Naap mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dalam rangka merealisasikan berbagai program kerja tahun 2023.

“Melalui momentum ibadah syukuran ke-105 tahun pelayanan Pemerintahan Biak Numfor, saya minta jajaran ASN untuk senantiasa memberikan layanan terbaik di segala program kebutuhan masyarakat,” kata Herry.

Ia mengaku, telah banyak program pemerintah menyentuh kepentingan rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat kampung, air bersih, listrik hingga perumahan layak huni.

Keberhasilan tersebut, menurut Herry, harus terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan kesejahteraan rakyat.

“Ibadah syukuran 105 tahun Pemerintahan Kabupaten Biak Nomfor bersama ribuan warga Biak mengeluhkan komitmen bersama untuk mewujudkan visi misi Biak yang religius, berkarakter dan berbudaya,” harapnya.

Ia menambahkan, beebagai festival yang dogelar Pemkab Biak Numfor bertujuan menggerakkan ekonomi masyarakat, supaya mama-mama Papua yang berjualan sirih dan pinang dapat memperoleh keuntungan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Jadi, berbagai festival yang digelar pemerintah kabupaten Biak Numfor bukan untuk kepentingan Bupati Herry Ario Naap dan Wabub Calvin Mansnembra, tetapi ini semua untuk kepentingan masyarakat guna meningkatkan pendapatan ekonomi keluarganya,” jelas Herry.

Sementara itu, Ketua BP Klasis GKI Padaido Pdt J. Baransano ikut mendoakan semua keberhasilan program Pemerintah Kabupaten Biak Numfor guna menjawab kebutuhan masyarakat Orang Asli Papua (OAP) di berbagai kampung dan Distrik.

Sebagai masyarakat Biak Numfor yang juga warga Gereja GKI, menurut Pdt Baransano, rakyat Biak Numfor harus bersatu mendukung semua program pemerintah yang direalisasikan lewat kepemimpinan Bupati Herry Ario Naap dan Wakil Bupati Calvin Mansnembra.

“Masyarakat bersama dengan pemerintah untuk terus menjaga dan mewujudkan Biak Numfor daerah yang senantiasa aman, damai dan kondusif,” ajak Pdt Baransano.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here