Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Tunjukkan Isi Mobilnya yang Bikin Habib Syech Penasaran

0
182

Solo, Malanesianews,- Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengaku penasaran dengan isi mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Padahal, keduanya sudah sering bertemu di berbagai acara. Ganjar Pranowo juga kerap mengunjungi kediaman Habib Syech di Semanggi Kidul, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo. Pada hari Rabu, 10 Mei 2023, Habib Syech berkunjung ke kediaman Ganjar dan mengutarakan rasa penasarannya. Ganjar kemudian membukakan pintu mobilnya dan menunjukkan isi mobil tersebut kepada Habib Syech.

Ternyata, mobil Gubernur Jawa Tengah itu berisi banyak mainan anak-anak. Ganjar Pranowo biasanya membagikan mainan tersebut kepada anak-anak saat melakukan kunjungan kerja di berbagai tempat. “Isinya itu mainan, Bib. Ini untuk anak-anak,” jawab Ganjar sembari mengajak Habib Syech melongok bagian dalam mobil. Pertemuan itu berlangsung selama satu jam di Gedung Bustanul ‘Asyiqin setelah Ganjar menghadiri acara Launching Solo Kota Lengkap dan Penyerahan Sertifikat Aset Pemerintah di Pendapa Balai Kota Solo.

Menurut Ganjar, pertemuan itu hanya untuk silaturahmi dan tidak ada pembahasan khusus. Ganjar menjelaskan bahwa dia sudah lama tidak bertemu dengan Habib Syech dan berjanji akan kembali berkunjung setelah lebaran. Habib Syech juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya untuk silaturahmi dan tidak ada pesan-pesan khusus. Keduanya hanya duduk-duduk dan ngobrol-ngobrol biasa.

Habib Syech dan Ganjar Pranowo memang kerap bertemu dan membahas tentang menjaga persatuan dan kecintaan terhadap NKRI. Keduanya juga sering berjumpa dalam acara Jateng Bersholawat, acara rutin yang digagas Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan didukung oleh Habib Syech. Ganjar Pranowo dianggap memiliki hubungan yang baik dengan ulama dan tokoh-tokoh agama di Jawa Tengah, yang menjadi kekuatan bagi Ganjar dalam memimpin Provinsi Jawa Tengah.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here