Dukung Bakat Pemuda Papua, Tim Baharudin Farawowan Berikan Sumbangan kepada Penyelenggara Balap Sepeda di Buper Waena

0
90

Jayapura, Malanesianews, – Dalam upaya mendukung dan mempromosikan bakat pemuda Papua, Tim Baharudin Farawowan selaku Panitia Festival Pemuda Papua (FPP) melaksanakan acara peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan cara yang istimewa. Salah satu momen penting dalam peringatan ini adalah saat Panitia FPP memberikan sumbangan kepada pihak penyelenggara Kejuaraan Lomba Balap Sepeda Gunung di Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura pada, Jum’at (27/10/2023).

Tim Baharudin Farawowan secara resmi menyerahkan sumbangan kepada Ketua Panitia Balap Sepeda di lokasi kegiatan.
Sumbangan ini merupakan wujud dukungan nyata dari Panitia FPP kepada pengembangan bakat pemuda lokal, khususnya dalam bidang balap sepeda gunung.

Dalam sambutannya, Tim Baharudin Farawowan menyatakan bahwa harapannya adalah agar acara balap sepeda gunung ini bisa terus terselenggara setiap tahun di Buper Waena, Jayapura, dan menjadi wahana bagi pemuda Papua untuk mengekspresikan bakat mereka.

Di samping itu, Ketua Panitia Balap Sepeda Gunung, yang menerima sumbangan dengan tulus ikhlas, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bapak Baharudin Farawowan melalui Tim.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa rekan-rekan dari Festival Pemuda Papua akan terus maju dan mengangkat bakat-bakat pemuda Papua, khususnya dalam bidang balap sepeda gunung.

“Harapannya, melalui kerjasama yang erat ini, akan lahir atlet-atlet sepeda gunung terbaik dari Papua,” kata Yan Piter Pepuho S.IP selaku Ketua Panitia.

Sumbangan ini menjadi salah satu tonggak penting dalam upaya pengembangan bakat pemuda Papua dan memajukan olahraga balap sepeda gunung di Buper Waena, Jayapura.

“Semoga dengan kerjasama yang terjalin, acara balap sepeda gunung ini akan terus berkembang dan menjadi sarana untuk meraih prestasi dalam skala lokal maupun nasional,” pungkasnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024