Dihadiri Pemerintahan Kabupaten Tolikara , PMI Tolikari Resmi di Lantik Ketua PMI Provinsi Papua

0
331

Jayapura, Malanesianews,- Berdasarkan SK No 13/Kep/P-Prov.PMI/X/2022 tentang Pengesahan Pengurus PMI Kabupaten Tolikara Masa Bakti Tahun 2022-2027, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua , Zakius Degei, ST resmi melantik pengurus PMI Tolikara  pada Hotel Horizon Jayapura kamis (5/2) lalu

Mereka yang dilantik terdiri dari :

Ketua Umum: Domiles Wanimbo, S.IP

 Wakil Ketua Bidang Organisasi: Dinus Wanimbo, SH.,MH

 Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana: Yosua Douw, S.Sos.,M.Si

 Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan: Yendiles Towolom, S.Kep

 Wakil Ketua Bidang Yankesos dan UDD: dr. Delwien Esther Jacob, M.Kes

 Wakil Ketua Bidang Sumber Daya: Arena Jikwa, Amd

 Wakil Ketua Bidang Kemitraan: Imanuel Gurik, SE.,M.Ec.Dev.

 Sekretaris: Novianto Tandi Gayang, SKM

 Wakil Sekretaris:Naiben Jigibalom, S.Kom

 Bendahara: Riantho Yikwa, SIP

 Anggota: Daud Payokwa, SH.,MH, Epen Wonda, Abelbuluk Yikwa, Otnal Wenda,  Tegius Tabuni, SIP, Kenius Pagawak, Mekki Wanimbo, Amd.Sos, Erson Samsul  Arif, ST.

Dalam sambutanya , Ketua PMI Papua memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Kabupaten Tolikara yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus PMI.

Zakius berpesan agar seluruh pengurus dan anggota PMI selalu berpedoman pada 7 prinsip PMI yakni ;kemanusiaan, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, dan kesemestaan.

Bupati Tolikara, Pj. Bupati Marthen Kogoya, SH.M.AP dalam sambutan diwakili Sekda Yosua Douw, S.Sos.,M.Si, menyampaikan terima kasih kepada PMI Papua yang telah melantik pengurus PMI Kabupaten Tolikara masa bakti tahun 2022-2027.

Dalam sambutan Ketua PMI Kabupaten Tolikara, Domiles Wanimbo, S.IP menyampaikan, syukur kepada Tuhan atas tuntunan kasihnya sehingga proses pelantikan berjalan aman dan sukses , ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan acara pelantikan PMI Kabupaten Tolikara.

“Puji Tuhan atas pernyetaan-Nya dan terima kasih kepada Ketua bersama pengurus PMI Papua, Pemerintah Kabupaten Tolikara, anggota Forkopimda, pimpinan lembaga, Panitia, tim relawan, dan semua pihak yang sudah hadir dan berperan dalam menyukseskan acara pelantikan hari ini,” ucapnya Domiles Wanimbo

(aa)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024