Datangi Pos Polisi, Kadistrik Okbab: Negara Berikan Rasa Aman

0
233

Pegunungan Bintang, Malanesianews, – Kepala Distrik Okbab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Felix Wisal bersama tokoh masyarakat mendatangi pos polisi untuk mengucapkan terimakasih atas jaminan keamanan pasca penyanderaan pekerja tower yang dilakukan oleh KKB.

Felix mengatakan, saat ini negara Indonesia hadir untuk memberikan rasa aman kepada warga yang ada di wilayahnya. Hal itu disampaikan Kadistrik didampingi tokoh masyarakat setempat saat mendatangi pos polisi di Distrik Okbab, Kabupaten Pegunungan Bintang setelah insiden penyanderaan oleh KKB pada, Rabu (17/5/2023) lalu.

“Terimakasih TNI-Polri yang tergabung dalam Ops Damai Cartenz, Satgas Aman Nusa dan Polres Pegunungan Bintang karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Felix, Minggu (21/5/2023).

Sementara Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Bambang Wiji Asmoro mengatakan bahwa, masyarakat Distrik Okbab, merasa senang karena meskipun mereka berada di tempat yang jauh namun Negara Indonesia tetap hadir untuk masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat mereka merasa tertekan dan takut dengan keberadaan KKB pada beberapa waktu yang lalu,” ungkap Kapolres.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here