Perkuat Konsolidasi Relawan Sobat Ganjar, DPP Pemuda Demokrat Gelar Rapat Nasional

0
955

Jakarta, Malanesianews, – Menjelang Deklarasi Koordinator Relawan Nasional Sobat Ganjar, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Demokrat Indonesia mengadakan rapat sosialisasi ke DPD dan DPC seluruh daerah di Indonesia.

Rapat diselenggarakan secara offline dan virtual, di Wisma Marinda Sekertariat DPP Pemuda Demokrat Indonesia, Jl. Percetakan Negara XI No. 131B, Jakarta Pusat pada, Minggu (20/5/2023).

Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat, Baharudin Farawowan (BF) menjelaskan, mengingat pentingnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 dalam proses keberlangsungan pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia, maka Pemuda Demokrat membentuk Sobat Ganjar sebagai perahu perjuangan mewujudkan cita-cita luhur Bangsa Indonesia.

“Deklarasi Sobat Ganjar adalah perahu perjuangan untuk mewujudkan cita-cita berbangsa sebagaimana tertuang dalam Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika,” kata Baharudin dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa, Pemuda Demokrat selalu ambil bagian dalam pusaran politik nasional memperjuangkan aspirasi Rakyat dan mengawal keberlanjutan pembangunan nasional.
Menurutnya, untuk mengawal aspirasi rakyat dan keberlanjutan pembangunan Indonesia kedepan perlu kerja nyata. “jangan menjadi penonton saja, apalagi hanya sekedar pemilih biasa,” tegas Baharudin.

Ketua Bidang Organisasi DPP Pemuda Demokrat, Refwandri menambahkan, pembentukan Sobat Ganjar berdasarkan kesamaan visi, sehingga tidak terbatas pada Pemuda Demokrat tapi juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menitipkan aspirasinya ke Ganjar melalui Sobat Ganjar.

Oleh karena itu, kedepan lebih diintenskan kordinasi dan komunikasinya. “Setelah Deklarasi Sobat Ganjar, kita akan lebih intens berkordinasi dan komunikasi dengan Sobat Ganjar yang ada di setiap daerah seluruh Indonesia,” imbuhnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here