Dandim 1702/JWY dan Pj. Gubernur Papua Pegunungan Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur, Kodim : Siap Dukung Kelancaran Pembangunan

0
271

Wamena, Malanesia News, – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.Si. melakukan peninjauan lokasi pembangunan kantor Gubernur Prov. Papua Pegunungan di Jl.Wouma-Walesi, Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya pada hari Minggu, 2 April 2023. Dalam rilis tertulisnya, Dandim menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan menciptakan situasi aman dalam pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur Papua Pegunungan ingin melihat langsung lahan pembangunan perkantoran Provinsi Papua Pegunungan. Sejumlah lokasi telah ditinjau untuk mencari lokasi yang tepat. Pj. Gubernur berharap rencana pembangunan ini bisa berjalan sesuai rencana dan berharap dukungan dari Kodim 1702/JWY untuk kelancaran pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam proses pembangunan ini, Pj. Gubernur Papua Pegunungan juga telah melaksanakan rapat terbuka yang dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Jayawijaya, Walesi, dan Woma serta semua masyarakat yang ikut menyaksikan rapat yang digelar secara terbuka. Dalam rapat tersebut, terdapat kesepakatan bersama terkait lahan yang akan digunakan untuk sarana pembangunan di Pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam peninjauan ini, hadir pula beberapa pejabat seperti Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo S.,Ik., Pj. Sekda Prov. Papua Pegunungan Sumule Tumbo, S.E., M.Si., Pj. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Pertahanan Timotius Matuan S.,pd., M., Pd., dan Kepala Suku Lani Masimus Lani. Mereka juga memberikan dukungan untuk kelancaran pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Papua Pegunungan juga menambahkan bahwa kesepakatan bersama dengan Wamendagri Jhon Wempi Wetipo.S.H.,M.H. pada Selasa 7 Februari lalu menunjukkan bahwa lahan yang akan digunakan untuk pembangunan telah selesai. Dengan demikian, diharapkan proses pembangunan Provinsi Papua Pegunungan bisa segera dilaksanakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here