Bupati Pegunungan Bintang Minta Dukungan Masyarakat dalam Percepatan Pembangunan di HUT ke-20 Kabupaten Pegunungan Bintang

0
207

Oksibil, Malanesia News,- Kabupaten Pegunungan Bintang merayakan ulang tahun ke-20 pada 12 April 2023 dengan berbagai kegiatan yang digelar secara virtual. Dalam pesannya, Bupati Pegunungan Bintang, Spei Yan Bidana, ST, M.Si mengatakan bahwa pemerintah daerah sedang mendorong percepatan pembangunan dan meminta dukungan masyarakat dalam proses tersebut.

Bupati Spei mengungkapkan bahwa program pembangunan yang sedang dikerjakan saat ini merupakan kelanjutan dari pemimpin sebelumnya dan masyarakat perlu bersyukur karena Pegunungan Bintang semakin maju. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyatakan bahwa ke depan akan ada rencana pemekaran 3 daerah otonomi baru di Kabupaten Pegunungan Bintang dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan dalam proses pembangunan agar dapat berjalan lebih baik dan lebih cepat.

Dalam acara tersebut, Bupati Spei juga menekankan pentingnya pendidikan anak-anak di Pegunungan Bintang sebagai generasi penerus dalam melanjutkan pembangunan dan kepemimpinan di kabupaten tersebut. Menurutnya, anak-anak harus belajar dengan baik untuk menjadi modal kemajuan Pegunungan Bintang di masa depan.

Selain itu, Bupati Spei juga mendorong pentingnya prestasi olahraga untuk anak-anak di Pegunungan Bintang ditingkatkan. Hal ini dilakukan agar dapat mencetak atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama daerah dan membawa prestasi untuk Indonesia.

Di akhir pesannya, Bupati Spei mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, TNI-Polri, dan semua pihak yang telah berperan aktif bersama pemerintah untuk membuat Pegunungan Bintang menjadi lebih baik. Ia berharap agar semangat gotong royong ini tetap terus terjaga sehingga pembangunan di Pegunungan Bintang dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here