Bupati Keerom Minta Semua ASN Tinggal di Keerom Demi Maksimalkan Pelayanan Pemerintah Daerah

0
233

Keerom, Malanesia News,- Bupati Keerom, Piter Gusbager, meminta kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Keerom untuk tinggal di Keerom. Dalam pernyataannya, Bupati Gusbager menekankan bahwa para ASN tidak boleh lagi tinggal di luar Kabupaten Keerom. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada pejabat, baik itu kepala dinas, kepala bidang, atau pegawai di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk segera kembali dan tinggal di Kabupaten Keerom.

Menurut Bupati Gusbager, masih banyak ASN di Kabupaten Keerom yang tinggal di luar Kabupaten, sehingga berdampak pada pelayanan pemerintahan di Kabupaten Keerom yang belum maksimal. Gusbager menjelaskan bahwa dengan tinggal di Keerom, para ASN dapat lebih fokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Keerom.

Gusbager juga menekankan bahwa Kabupaten Keerom telah mengalami kemajuan yang signifikan, seperti adanya banyak retail yang sudah ada di Kabupaten Keerom saat ini, salah satunya yaitu pusat perbelanjaan Supermarket Saga. Oleh karena itu, ia menyediakan rumah dinas bagi ASN yang sedang diupayakan. Ia kembali menegaskan bahwa para ASN yang punya jabatan di Keerom harus segera kembali dan tidak lagi bolak-balik ke Keerom untuk berkantor.

Bupati Gusbager menegaskan bahwa dirinya selalu meminta para ASN untuk tinggal di Keerom agar anggaran belasan miliar yang dikeluarkan Pemerintah Keerom setiap bulannya kepada ASN dapat diuntungkan bagi masyarakat Keerom. Ia menginginkan kemajuan bagi daerah tersebut, sehingga ketika anggaran untuk gaji ASN digunakan untuk belanja atau disebarkan ke masyarakat, dampaknya pasti akan positif bagi kemajuan daerah ini.

Pungkasnya, Bupati Gusbager berharap para ASN dapat memahami pentingnya tinggal di Keerom. Dengan tinggal di Keerom, mereka akan lebih dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik. Ia berharap semua ASN di Kabupaten Keerom dapat merespon permintaannya dengan baik dan segera tinggal di Keerom.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here