Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua Kunjungi Distrik Bpiri, Sampaikan Prioritas Pembangunan Tahun 2023 dan Serahkan Bantuan kepada Masyarakat

0
181

Distrik Bpiri, Malanesia News,- Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Distrik Bpiri pada Kamis, 13 April 2023. Dalam kunjungan ini, Bupati Banua bertatap muka dengan warga setempat dan menyerap aspirasi dari perwakilan elemen masyarakat. Beberapa masalah yang disampaikan terkait dengan akses transportasi dan kesehatan.

Bupati Banua menyampaikan bahwa prioritas pembangunan pada tahun 2023 adalah peningkatan jalan Distrik Bpiri dan pembangunan Puskesmas, serta sarana penunjangnya. Hal ini diharapkan dapat memperbaiki kondisi kesehatan masyarakat Distrik Bpiri yang lebih baik.

Selama kunjungan kerja, Bupati Banua juga menyerahkan bantuan keagamaan sejumlah Rp.200jt atas nama keluarga Banua, serta bantuan sebesar Rp.50jt. Bantuan tersebut diberikan kepada panitia pembangunan Gereja GIDI Iriliga, yang juga diberikan bantuan sebesar 50 sak semen oleh Ketua Umum Keluarga Besar JRBB, Festus Menasye Asso, S.T.

Bantuan ini disambut baik oleh masyarakat Distrik Bpiri dan panitia pembangunan. Bupati Banua berharap bantuan ini dapat membantu mempercepat pembangunan di Distrik Bpiri, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kunjungan kerja Bupati Banua ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Pemkab Jayawijaya dengan masyarakat Distrik Bpiri, serta dapat memperbaiki infrastruktur dan kondisi kesehatan masyarakat di daerah tersebut.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024