Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan Umumkan 10 Besar Peserta Sayembara Logo

0
767

Wamena, Malanesia News,- Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan telah mengumumkan 10 besar peserta yang lolos seleksi dalam sayembara logo. Pendaftaran sayembara logo dibuka sejak 27 Februari 2023 dan ditutup pada 13 Maret 2023. Proses pemilihan 10 besar dilakukan setelah pendaftaran ditutup dan dilakukan seleksi oleh seluruh dewan juri menggunakan scoring system. Seleksi dilakukan secara bertahap dan berlapis-lapis, dengan banyak peserta yang tidak lolos karena tidak memenuhi syarat administrasi atau desain logo tidak sesuai filosofi.

Dalam penilaian sayembara logo, Pemprov Papua Pegunungan melibatkan budayawan, akademisi, dan pemerintah. Proses penilaian juga melibatkan uji publik untuk melihat originalitas logo dan mencegah adanya plagiat. Pihak penyelenggara menargetkan pengumuman 3 besar pemenang sayembara logo dilakukan pada akhir April atau awal Mei 2023.

Asisten 1 Setda Papua Pegunungan Bidang Pemerintahan, Wasuok Demianus Siep mengatakan bahwa para peserta yang lolos seleksi akan dihubungi melalui nomor HP yang disertakan dalam formulir pendaftaran awal. Jika peserta tidak merespon, maka mereka akan dinyatakan gugur secara otomatis.

Sayembara logo ini diadakan sebagai upaya untuk mencari logo yang dapat mewakili identitas Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan. Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan berharap logo yang dipilih nantinya dapat menjadi simbol dari identitas Provinsi Papua Pegunungan yang berkarakter dan khas. Selain itu, logo yang dipilih juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan promosi pariwisata di Provinsi Papua Pegunungan.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here