Beri Bingkisan Natal,Baharudin Farawowan Datangi Warga di Kota dan Kab Jayapura Serta Keerom

0
242

Jayapura, Malanesianews, – Menjelang Natal 25 Desember 2023, Tim Baharudin Farawowan dari Rumah Suara Torang (RST) memberikan bingkisan Natal ke masyarakat yang ada di Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom.

Natasya Aulia Husain, Koordinator Tim Lapangan Panitia Natal dan Tahun Baru 2024 RST mengatakan, pemberian bingkisan diberikan kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga baliho Caleg DPR RI Dapil Papua Baharudin Farawowan.

“Ini adalah bentuk apresiasi bapak Baharudin Farawowan kepada warga yang sudah mau menjaga baliho beliau secara sukarela di depan rumah masing-masing jelang Natal,” kata Natasya kepada Malanesia.news.

Menurut Natasya, selain Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom, Tim Baharudin Farawowan juga akan memberikan bingkisan kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura.

“Selanjutnya, Tim akan memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Di samping itu, Mama Yakadewa, penerima bingkisan Natal dari Baharudin Farawowan, mengucapkan limpahan terimakasih atas kepedulian Baharudin Farawowan terhadap masyarakat kecil.

“Kita masyarakat kecil bisa terbantu, karena bapak dia punya kepedulian kepada kami. Semoga bapak punya kebaikan Tuhan balas, Amin,” ungkap mama Yakadewa.

Adapun pemberian bingkisan Natal ini, ungkap Natasya, adalah salah satu agenda dari Panitia Natal RST yang sudah dicanangkan satu bulan sebelum perayaan Natal tanggal 25 Desember 2023.

“Pemberian bingkisan Natal ini adalah salah satu item kegiatan Panitia Natal, dimana ide ini diusulkan langsung oleh Pak Baharudin Farawowan dan Tim wajib melaksanakannya,” pungkasnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here