Bahas Agenda Kerja, Kepengurusan Baru NPF Gelar Rapat Perdana

0
365

Jayapura, Malanesianews, – Seperti yang telah diketahui, New Papua Foundation(NPF) adalah turunan dari Papua Foundation yang pada waktu itu 1995 telah di inisiasi oleh Bung Baharudin Farawowan bersama beberapa aktivis muda.

Seiring waktu berjalan, dan hijrahnya Bung Baharudin Farawowan yang sering di sapa (BF) ke Jakarta, LSM ini pun vakum di Tahun 2014 sampai Tahun 2021.

Pada tanggal 18 Oktober 2022, saat Bung BF kunjungan kerja ke Jayapura, datanglah beberapa aktivis muda yang ingin menjalankan LSM tersebut dengan mengubah nama dari Papua Foundation menjadi New Papua Foundation.

Dengan nama yang baru dan kepengurusan anggota baru, New Papua Foundation menggelar rapat perdana pada selasa (10/01/2023) di Kantor NPF Papua Jalan Agus Karichi, membahas beberapa Agenda Kerja yang diantaranya mengangkat Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Bantuan Hukum.

Anis Jenggu Sekretaris New Papua Foundation

Setelah rapat perdana yang di Pimpin oleh Anis Jenggu Sekretaris NPF berharap kepada Anggota yang baru bergabung, bisa bersama-sama membangun Papua.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here