12 Sekolah di Kabupaten Keerom Dapat Bantuan Laptop dalam Peringatan HUT ke-78 RI

0
231

Keerom, Malanesianews, – Kabupaten Keerom merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan cara istimewa. Bupati Keerom, Piter Gusbager, secara simbolis memberikan bantuan berupa laptop kepada 12 sekolah di Distrik Arso Timur. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, terutama pada jenjang Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dalam pidatonya, Bupati Piter Gusbager menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para pendidik. “Saya berharap bantuan ini akan mampu membantu para guru dalam memberikan pendidikan yang lebih baik dan efektif kepada anak-anak kita,” tuturnya.

Bupati juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak para pendidik merenungkan pentingnya peringatan HUT ke-78 RI. Ia mengingatkan tentang semangat nasionalisme dan tekad untuk terus berinovasi dalam proses pendidikan. Tema nasional “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” diharapkan dapat memotivasi semua komponen pendidikan, terutama guru, untuk memberikan yang terbaik bagi generasi muda.

“Kemerdekaan adalah anugerah besar bagi bangsa kita. Sebagai pendidik, tugas kita adalah melampaui batas dan menginspirasi generasi muda untuk berkembang menjadi individu yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara,” tandas Bupati Piter.

Pesan yang diutarakan ini juga sejalan dengan semangat nasional untuk terus bergerak maju. Pendidikan diidentifikasi sebagai pilar utama dalam mencapai kemajuan suatu bangsa, dan momen peringatan HUT ke-78 RI ini menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan akan tanggung jawab bersama dalam memajukan dunia pendidikan.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here