Usai Mendapat Pembekalan, Timsel Papua Zona 1 Gelar Rapat Perdana

0
244
Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Papua Zona 1 ( KPU Maberamo Raya,KPU Keerom,KPU Kepulauan Yapen dan KPU Kepulauan Supiori) Saat menggelar Rapat Perdana di Cikini Jakarta Pusat (12/07/23)

Jakarta,Malanesianews- Kegiatan Pembekalan Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi dan Anggota KPU Kabupaten/Kota Gelombang VII pada 1 (Satu) Provinsi dan 26 (Dua Puluh Enam) Kabupaten/Kota di 6 (Enam) Provinsi Periode 2023 – 2028 telah di tutup (11/07) di Hotel Sari Pacific Jakarta Pusat.

Sebelum penutupan di bacakan komposisi Ketua dan Sekretaris Tim Seleksi sesuai wilayahnya masing-masing. Untuk Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Papua Zona 1 ( KPU Maberamo Raya,KPU Keerom,KPU Kepulauan Yapen dan KPU Kepulauan Supiori) Ketua Frits Karubaba mantan Ketua Timsel KPU Papua yang lalu dan Sekretaris Herlinda, Korwil JPPR Pemantau Pemilu Tahun 2014 di Papua.


Guna membangun keakraban sesama Anggota Tim Seleksi yang datang dari berbagai latar belakang bertempat di Cikini Jakarta Pusat di gelar rapat perdana Timsel Zona 1 Papua.

“ Terimakasih untuk kekompakan dan kebersamaan kita Bersama dalam Tim seleksi ini adalah tanggungjawab bukan hanya kepada KPU RI tapi lebih dari itu adalah kepada empat Kabupaten di Papua yang menjadi tugas kita bersama “ Ungkap Frits dalam sambutannya di awal pertemuan perdana ini.

Ia pun menguraikan bahwa pihaknya datang dari berbagai latar belakang disiplin Ilmu dan pengalaman dan hebatnya lagi komposisi tim seleksi Papua ini tiga orang adalah Perempuan semoga ke depan lebih banyak lagi perempuan Orang Asli Papua mau menjadi anggota KPU di daerahnya masing-masing.

“ Setelah pembekalan ini kita segara balik ke Papua guna melaksanakan tahapan awal yaitu Pembukaan Pendaftaran untuk itu agenda selanjutnya akan kita rapatkan di Jayapura Papua “ Tutup Karubaba.

Adapun Komposisi lengkap tim seleksi KPU Papua Zona 1 ( KPU Maberamo Raya,KPU Keerom,KPU Kepulauan Yapen dan KPU Kepulauan Supiori) adalah Ketua Frits Karubaba Sekretaris Herlinda dan Anggota Hendrina Morin, Imran Umasangaji dan Zona Wita Citra (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024