Terpilih Menjadi Ketum Demokrat,YANTE Institute : AHY Adalah Simbol Milenial Indonesia

0
537

Jakarta,Malanesianews,-  Dalam  Kongres Ke-V Partai Demokrat AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat (PD) periode 2020-2025.

” Dalam pidatonya, ia berterima kasih kepada sejumlah pihak yang turut mendukungnya menjadi Ketum PD, khususnya kepada eks Ketum PD sekaligus ayah kandungnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ujar AHY di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Menanggapi hal itu CEO Founder Yante Institute Baharudin Farawowan mengapresiasi teripilihnya AHY dalam kongres tersebut.

” AHY adalah bagian dari simbol kaum milenial Indonesia Sukses atas terpilihnya menjadi Ketua umum Partai Demokrat ” Ujar Bahar sapaan akrab Baharudin Farawowan

 

Iapun menambahkan kini era generasi 70an hingga 80an mengambil peran kepemimpinan Lokal nasional hingga Dunia dan khusus dalam dunia perpolitikan tanah air SBY telah memberi contoh betapa di era digital ini anak muda Indonesia di beri ruang untuk memimpin Partai politik .

Diketahui, AHY resmi menjadi Ketum Partai Demokrat 2020-2025. AHY terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Kongres di JCC Senayan, Jakarta.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024