Sosialiasi PON Papua,Polda Metro Jaya Kampanye Anti Narkoba

0
654
Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M.  

Jakarta, Malanesianews, –  Dalam rangka menyambut perhelatan PON 2020, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bahaya narkoba di area Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (23/02).

Sosialisasi PON 2020 ini menjadi momentum yang tepat dalam menggelorakan anti-narkoba. Dengan adanya kampanye bahaya narkoba tersebut, agar para atlet yang akan bertanding di PON 2020 dapat bersaing secara sehat tanpa narkoba.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk komitmen Polri dan Polda Metro Jaya dalam rangka mewujudkan Jakarta bebas narkoba dengan mengangkat tema “Bersama Lawan Narkoba, Menuju Jakarta Zero Narcotic” untuk menciptakan generasi unggul yang bebas narkoba.

Putra Papua yang juga adalah Ketua Umum Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) Baharudin Farawowan yang di temui saat turut hadir bersama keluarga dalam acara ini mengatakan menyambut baik apa yang di lakukan Polda Metro Jaya ini.

Ketua Umum DPP Geomaritim Baharudin Farawowan saat bersama Keluarga menghadiri Sosialisasi PON di Bundaran HI Jakarta (Minggu,23/02/20)

“Jakarta Sebagai Ibu Kota Negara memang harus menggaungkan PON 2020 mengingat perhelatan Akbar di ujung timur Indonesia ini tidak lama lagi akan di gelar ” ujar Bahar sapaan akrab Baharudin Farawowan.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here