Siap Berlaga dan Ukir Prestasi di Pornas Jateng, Jeri A Yudianto: Persiapan Tim Senam KORPRI Papua Sudah Sangat Matang

0
303

Jayapura, Malanesianews, – Tim Senam KORPTI Papua memastikan siap berlaga dan mengukir prestasi di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI 2023 di Jawa Tengah (Jateng). Pornas KORPRI XVI 2023 akan digelas pada 13 Juli hingga 27 Juli 2023 mendatang.

Manajer Cabor Senam KORPRI Papua, Jeri A Yudianto mengatakan, persiapan tim Papua sudah sangat matang untuk mengikuti Pornas KORPRI 2023 di Jateng.

“Di mana dalam satu pekan terakhir, tim senam Papua yang berjumlah tujuh orang, dengan komposisi lima wanita dan dua pria tersebut, giat melatih tambahan kreasi yang menjadi ciri khas dari Tim Senam Papua,” terang Jeri.

Kreasi baru tersebut diharapkan menjadi point tambahan bagi tim Papua, sehingga mendapat hasil memuaskan ke Bumi Cenderawasih.

“Persiapan Tim Senam KORPRI menuju Semarang pada prinsipnya kita sudah sangat siap dan dari sisi teknis kita lakukan latihan kreasi yang pada intinya merupakan ciri khas untuk meraih juara,” jelasnya.

Hal itu dikarenakan para Atlet Senam Papua merupakan individu yang kesehariannya sudah terbiasa dengan senam, bahkan beberapa diantaranya menjadi instruktur di Kota dan Kabupaten Jayapura.

“Untuk pertandingan senam KORPRI kita belum tahu diikuti berapa Provinsi, sehingga kita belum tahu peta kekuatan lawan kita,” kata Jeri.

Namun, pihaknya tetap optimis menjadi yang terbaik dengan para atlet yang profesinal.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here