Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Apel Gabungan Bersama Forkopimda Kab. Lanny Jaya

0
181

Lanny Jaya, Malanesianews,– Dalam rangka apel perdana Pj. Bupati Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Mks bersama Forkopimda setempat menjalin sinergitas dengan melaksanakan apel gabungan di Kantor Bupati Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (12/06/23).

Turut hadir dalam kegiatan Apel Gabungan tersebut, Pj. Bupati selaku pimpinan upacara, Kapolres Lanny Jaya, Dansatgas Yonif 721/Mks serta pejabat pemerintah kabupaten Lanny Jaya.

Pj. Bupati Lanny Jaya Bapak Doren Wakerkwa, S.H., M.H. dalam apel gabungan tersebut menyampaikan dalam amanatnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan di Lanny Jaya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan ASN di Wilayah Lanny Jaya untuk membangun Kabupaten Lanny Jaya yang lebih baik dan dapat bersaing dengan kabupaten lainnya, terima kasih TNI-Polri telah mendukung program ini karena telah menciptakan kondusifitas dan ketertiban di Lanny Jaya,” ucap Bupati.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P. menambahkan bahwa Satgas Yonif 721/Mks akan mendukung tugas pemerintah dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas di Wilayah Lanny Jaya.

“Satgas Yonif 721/Mks akan mendukung tugas pemerintah dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas serta ketertiban di Wilayah Kabupaten Lanny Jaya, kami juga akan bersinergi dengan instansi-instansi terkait dalam mendukung program tersebut,” ungkap Dansatgas.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024